Seorang-Emak-Emak-Tega-Biarkan-Anaknya-Mengemis-Di-Kuningan

Seorang Emak Tega Biarkan Anaknya Mengemis Di Kuningan

Sebuah cuplikan video perlihatkan seorang ibu atau emak-emak yang berada di Kuningan, Jawa Barat/ Di mana, dirinya tega menyuruh anaknya agar mengemis sedangkan dia asyik bersantai di warung viral pada media sosial. Jika di lihat dari akun Instagram folkshitt, maka seorang emak-emak dengan baju coklat sementara menikmati satu cup minuman yang segar.

Seorang-Emak-Emak-Tega-Biarkan-Anaknya-Mengemis-Di-Kuningan

Sambil mengawasi anaknya yang di paksa untuk mengemis di tengah jalan yang terik. Mengetahui aksi itu perekam video kemudian lantas menghampiri emak-emak tersebut.,Dia kemudian menegur bahwa hal itu tidak sepatutnya juga di lakukan oleh seorang ibu kepada anaknya.

Ada Banyak Sekali Outlet Original

Seorang-Emak-Tega-Biarkan-Anaknya-Mengemis-Di-Kuningan

Agar menjawab teguran itu, emak-emak tersebut berdalih bahwa anaknya adalah seorang yatim (tidak mempunyai ayah). Oleh karena itu. dirinya kemudian terpaksa membiarkannya untuk lebih mandiri serta mencari uang sendiri dengan cara mengemis. “Iya (tidak apa-apa) saya kan tidak memiliki suami, anak saya yatim,” kata perempuan yang usianya di perkirakan mencakap sampai 40 tahun itu. Setelah mendengarkan kata-kata itu dari sang ibu, mala perekam video dengan nada yang tinggi mengatakan.

Baca Juga : Emak-Emak Ini Berhasil Kembangkan Pertanian Yang Modern

Bahwa maka mempunyai juga sudah dapat ada lagi memiliki sosok suami sudah lelah seharusnya ibu itu berusaha mencari uang supaya tidak sampai memaksa anaknya untuk mengemis. Juga, kembali untuk menjawab bahwa emak-emak tersebut berdalih bahwa jika dialah yang pergi bekerja. Sehingga anak-anaknya tidak ada yang menjaga, karena kata dia, untuk saat ini anaknya belum bisa di tinggal oleh seorang diri di rumah. “Anaknya tidak mau ditinggal, jika imgin di tinggal mah saya telah berusaha (mencari kerja),” jawabnya

Geram karena peringatannya selalu saja di jawab oleh ibu itu. Yang mana perekam video juga mengancam akan mem-viralkan video itu supaya banyak yang di ketahui oleh masyarakat. Bahwa terdapat seorang ibu yang tega memaksa anaknya agar mengemis. “Saya viralin ya ini. Ini anaknya di suruh untuk minta-minta sementara ibunya malah makan enak di sini (di warung),” ungkap sosok perekam video. Dia juga meminta pada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) agar menyorot kasus ini. Hal itu tentu saja supaya eksploitasi anak tidak jadi semakin meluas. “Hal ini adukan kepada Perlindungan Anak ini,” ungkapnya.

Itulah informasi tentang aksi emak-emak yang tega membiarkan anaknya mengemis. Jika anda menemukan ada emak-emak seperti itu. Maka jangan pernah merasa sungkan untuk hanya diam dan di perlakukan dengan tidak adil ibu2canggih.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *