Bukti-Kalau-Emak-Emak-Di-Indonesia-Punya-Skill-Bawa-Motor

Bukti Kalau Emak-Emak Di Indonesia Punya Skill Bawa Motor

Emak-Emak Di Indonesia – Wanita memang sudah sering kali di anggap kurang mempunyai kemampuan salam hal mengendarai sepeda motor. Hal tersebut terbukti dari adanya banyak keluhan dari para pengguna jalan. Terutama ulah ibu-ibu pengendara motor yang mana tidak mematuhi aturan serta memerhatikan keselamatan. Contohnya saja seperti menyalakan lampu belok yang tidak sesuai dengan arah kemudi.

Bukti-Kalau-Emak-Emak-Di-Indonesia-Punya-Skill-Bawa-Motor

Hal itu tentu saja sangatlah berbahaya. Karena pengguna jalan yang berada di belakang bisa saja salah mengartikan tanda lampu itu. Tetapi ternyata, tidak semuanya ibu-ibu pengendara motor seperti itu. Terdapat beberapa orang yang justru malah terlihat lebih lihai dalam hal mengendarai motor, jika di bandingkan dengan pemotor lain pada umumnya.

Beberapa Bukti

Bukti-Kalau-Emak-Emak-Di-Indonesia-Punya-Skill-Bawa

Memang tidak semua emak-emak melakukan hal yang serupa. Hal itu karena beberapa emak-emak juga sempat viral dengan aksinya yang cukup mengaketkan. Pada sebuah video yang di unggah oleh pemilik akun ideo Indonesia ke platform Facebook. Di mana menampilkan seorang ibu yang sedang mengendarai motor terlihat sangat santai dalam menerjang banjir. Padahal, saat itu ketinggian airnya merendam hampir seluruh bodi dan bagian motor.

Baca Juga : Emak-Emak Canggih Dengan Profesi Yang Didominasi Kaum Pria

Dia juga tidak terlihat seperti sedang khawatir dengan kondisi motornya bisa saja akan mogok karena terendam air. Belum lagi kondisi jalan yang mana tidak dapat di ketahui akibat dari kotornya air banjir tersebut. Namun sayangnya, tidak di sebutkan di mana lokasi kejadian tersebut. Cerita kedua yang mana di unggah oleh akun Roda2blog juga tentu saja tidak kalah menarik. Di mana, seorang ibu yang tengah membonceng anaknya dengan tenang mengendarai motor bebek.

Kemudian melintas di jalan yang licin serta cukup mendaki. Hal tersebut sontak membuat para pengendara motor trail yang saat itu kebetulan sedang berada di lokasi menjadi malu. Bagaimana tidak, mereka saat itu harus bersusah payah. Yang mana agar motor yang di rancang untuk medan off-road tersebut dalapat melintasi jalur yang berlumpur itu. Yang lebih hebatnya lagi, emak-emak itu mengendarai motor tanpa memakai perlengkapan keselamatan, termasuk juga sepatu atau helm. Motor yang dia pakai juga masih menggunakan ban biasa dan bukanlah ban pacul yang terpasang pada motor-motor trail.

Dari kejadian tersebut, dapat kita simpulkan bahwa, tidak hanya dapat meresahkan warga dengan kesalahan penggunaan lampu belok yang tidak sesuai. Namun emak-emak juga bisa lebih keren karena cukup berani dalam beberapa keadaan saat di butuhkan. Yang mana tidak semua orang berani melakukan hal tersebut ibu2canggih.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *