Emak-Emak-Lamongan-Tutup-Pelat-Motor-Dengan-CD

Emak-Emak Lamongan Tutup Pelat Motor Dengan CD

Asmaul Husna yang berusia 34 tahun merupakan seorang emak-emak yang berada di Lamongan viral. Hal tersbeut karena emak-emak itu menutup pelat motornya menggunakan celana dalam (CD). Warga Desa Miru, Sekaran itu mengakui bahwa melakukan aksi tersbeut supaya terhindar dari kamera tilang elektronik atau ETLE.

Emak-Emak-Lamongan-Tutup-Pelat-Motor-Dengan-CD

Di dalam video yang berdurasi 2 detik dan viral itu, perempuan yang akrab juga di sapa Mbak As memakai CD. Di mana dengan warna merah muda untuk bisa menutupi pelat motor Honda Scoopy-nya. Kemudian kenapa memakai celana dalam untuk menutupi pelat nomor motor? Mbak As juga menyebutkan bahwa karena adanya hanya celana dalam. “Adanya ya itu (CD),” kata Mbak As sembari terkekeh.

Pengakuan Mbak As

Emak-Emak-Lamongan-Ini-Tutup-Pelat-Motor-Dengan-CD

Menurut yang di sampaikan oleh Mbak As bahwa penggunaan celana dalam tersebut sangat tidak baik dan hanya juga untuk konten. Dia juga mengaku bahwa tidak ada maksud apa-apa dan hanya sebatas keisengan saja. “Hanya untuk konten saja. Cuma keisengan saja, tidak ada maksud apa-apa di baliknya” kata Mbak As. Emak-emak yang tinggal di Lamongan ini berusaha untuk menutupi nopol motor supaya bisa terhindar dari ETLE.

Baca Juga : Emak-emak Diamankan Karena Memaksa Diberikan Sedekah

Mbak As juga mengaku bahwa celana dalam yang di gunakan menutupi pelat nomor motornya tersebut adalah miliknya sendiri. Setelah viral, maka celana dalam tersbeut sudah di buang. “Iya, telah di buang,” ungkap Mbak As. Bahkan sebelumnya, video dari seorang emak-emak pengendara motor yang mana menutupi pelat nopol dengan celana dalam yang viral di media sosial. Di duga hal tersbeut di lakukan hanya demi untuk terhindar dari kamera tilang elektronik ataupun ETLE.

Di dalam video dengan durasi 2 detik itu, di sebutkan juga sebagai aksi emak-emak tersebutkan. Selain itu, hal yang sama juga terjadi di Pasar Miru, kini, Lamongan. Terlihat ada seorang emak-emak yang menggunakan daster motif bunga berwarna biru dongker. Juga menggunakan sepatu merah muda dan mengendara motor Honda Scoopy. Terlihat bahwa dia menggeber motornya ketika sedang di rekam dari bagian belakang.

Itulah kronologi tentang emak-emak lamongan yang tidak ingin tertangkap oleh kamera tilang sampai menutupi platnya dengan CD. Hal itu tentu saja bukanlah terjadi satu kali, namun juga dapat di katakana sering terjadi. Jika anda tertarik untuk mengetahui berbagai informasi lucu dan menarik lainya, maka anda dapat mengunjungi kami di. Ada banyak sekali cerita lucu dan teman-teman yang menemani di saat waktu luang ibu2canggih.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *