Emak-emak-Di-Amankan-Karena-Memaksa-Diberikan-Sedekah

Emak-emak Diamankan Karena Memaksa Diberikan Sedekah

Satpol PP yang ada di Kota Bogor sempat mengamankan wanita yang sedang viral karena meminta sedekah dengan cara memaksa. Satpol PP kemudian mengungkapkan bahwa wanita bernama Rosmini tersebut bercerita rindu dengan anak-anaknya. “Ada perasaan kangen bahwa ‘saya itu aldah seorang ibu’. Dia pengin ketemu, pengin hidupi anak-anaknya juga,” kata Kasiops Satpol PP Kota Bogor Surya Dharma ketika di hubungi.

Emak-emak-Di-Amankan-Karena-Memaksa-Diberikan-Sedekah

Rosmini di ketahui di amankan oleh Satpol PP Kota Bogor. Wanita itu sebelumnya juga pernah viral setelah melakukan aksi meminta sedekah. Di mana dirinya lakukan dengan cara memaksa orang pada wilayah Sukabumi dan juga Cianjur. Surya juga mengatakan bahwa dia dan petugas Satpol PP Kota Bogor sempat berbincang selama 30 menit dengan Rosmini.

Sering Kali Direkam

Wanita itu juga mengaku bahwa merasa kesal karena sering kali di rekam oleh warga saat berpergian. “Dia itu merasa risih ‘kalau saya ke mana-mana itu sering kali di ikuti lalu di rekam’. ‘Saya kan juga bukan orang jahat’, kalau penyampaiannya dia seperti semikian,” kata Surya. Rosmini juga bercerita tentang keberadaan keluarganya. Lalu Surya mengatakan bahwa keluarga dari Rosmini ini berada di Palembang. Tetapi, cerita Rosmini tentang keluarganya di nilai terdengar tidak masuk akal.

Baca Juga : Emak-emak Ini Viral Karena Makan Beras Dengan Lahap

“Infonya adalah anak dan keluarganya berada di Palembang. ‘Saya berkunjung ke Palembang namun saya tidak dapat melihat anak dan juga rumah saya secara langsung’, versi dia ada yang isengin secara magic. Hany saja secara medis kita tidak tahu seberapa depresinya dia seperti bagimana. Sehingga kita bawa ke RSMM untuk penanganan lanjut,” kata Surya.

Selama 15 Tahun Mengemis

Emak-emak-Diamankan-Karena-Memaksa-Di-Berikan-Sedekah

Dinsos Kota Bogor mengungkapkan bahwa emak-emak yang viral itu maksa minta uang sedekah kepada warga sudah 15 tahun keliling mengemis. Wanita dengan nama Rosmini ini juga mengaku bahwa hidup menggelandang karena terdapat masalah dengan suaminya. “Klien juga kurang lebih sudah selama 15 tahun hidup di jalanan, dari satu kota ke kota yang lain. Hal itu, di karenakan terdapat masalah dengan suaminya yang berasal dari Palembang,”. Demikian ungkap Kepala Dinsos Kota Bogor yaitu Dani Rahadian.

Selain itu, Rosmini juga di ketahui mempunyai lima orang anak dan mereka tinggal di Bandung. Dia juga mengaku sering kali berhalusinasi. “Usai berumah tangga dan tinggal di Bandung memiliki anak 5. Kemudian menurut yang bersangkutan, bahwa dirinya kadang mengalami halusinasi,”demikian yang di katakana oleh Dan ibu2canggih.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *