Emak-Emak-Ini-Punya-Penghasilan-Tambahan-Tanpa-Ada-Modal

Emak-Emak Ini Punya Penghasilan Tambahan Tanpa Ada Modal

Tokopedia Affiliate – Pemanfaatan media sosial kini sudah semakin banyak di pakai oleh masyarakat Indonesia. Indonesia yang ada sejumlah 167 juta penduduk yaitu memakai media sosial ataupun sekitar 60,4% dari total populasi. Sementara pemanfaatan media sosial pada era digital yang semakin maju juga membuka peluang yang sangatlah luas untuk masyarakat, termasuk juga ibu rumah tangga, untuk berkarya serta memperoleh tambahan dari rumah.

Emak-Emak-Ini-Punya-Penghasilan-Tambahan-Tanpa-Ada-Modal

“Ketika melihat potensi ini, Tokopedia lewat Tokopedia Affiliate Program memungkinkan agar siapa siapa juga jadi influencer serta mendapatkan komisi. Yang mana dengan cara mempromosikan miliaran produk pada Tokopedia lewat link afiliasi yang di bagikan melalui media social.”Kata Nirmala Hapsari selaku Associate Vice President of Content Marketing Platform Tokopedia,.

Terdaftar Sebagai Anggota Tokopedia Affiliate

Pengguna Tokopedia Affiliate (di sebut juga dengan Affiliate) dapat meraih komisi sampai dengan 10% setiap mendukung berhasil terjual dari link afiliasi yang mana mereka bagikan. Terdapat juga komisi tambahan sebesar Rp10 untuk setiap kunjungan yang tervalidasi (page visits) ke halaman produk ataupun toko yang di promosikan oleh Affiliate.

“Kehadiran dari Tokopedia Affiliate di sambut dengan positif oleh masyarakat. Terbukti dari jumlah Affiliate yang naik tidak apa-apa 16 kali lipat di bulan Juni 2023. Di bandingkan dengan akhir bulan pertama kereta  Tokopedia Affiliate di luncurkan pada Februari februari 2022,” kata Nirmala.

Nda “Siapa saja dengan media sosial yang aktif, tanpa adanya minimal jumlah followers. Anda dapat mendaftar sebagai Affiliate. Pada Inisiatif akamso saja Affiliate sejalan dengan salah satu hingka komitmen dari ESG GoTo Tiga Nol (Three Zeroes). Yaitu Nol Hambatan (Zero Barriers), yang mempunyai tujuan agar bantu masyarakat dalam menciptakan peluang tanpa adanya hambatan. Terutama melalui ekosistem GoTo dan juga Tokopedia,” ungkap Nirmala.

Baca Juga : Emak-Emak Di Qatar Heboh Saat Bertemu Dengan Prabowo

Para pengguna Tokped Affiliate tersebut berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari mahasiswa, karyawan hingga ibu rumah tangga seperti Yuanita Indra asal Bandung, Jawa Barat dan Ely Masfufah asal Jombang, Jawa Timur.

Yuanita Indra Bisa Menabung Emas

Emak-Emak-Ini-Memiliki-Penghasilan-Tambahan-Tanpa-Ada-Modal

Yuanita Indra aja menurutnya seorang ibu rumah tangga asal dari Bandung, Jawa Barat. Selain itu, Yuanita bergabung jadi penggemar Tokopedia Affiliate di tahun 2022. Itu ketika dirinya selalu ganti usai. Yasudah kalau bgitu tidak usah.mengetahui program titu dari teman-temannya di grup oun pesanlah sangat singkat. Kala itu, Yuanita juga telah berhenti dari pekerjaan sebelumnya karena ingin fokus untuk menjaga anak dari rumah.

Itulah beberapa informasi tentang Tokopedia Affiliate Yang tentunya sangat berguna dan juga balloon jir ibu2canggih.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *